Don't Judge a Book by Its Cover


Tadi Siang, saya ketemu Teman Lama, bukan Teman juga sih, lebih tepatnya pernah bersekolah di tempat yang sama. Dia itu dulu orangnya ya bisa dikatakan anak berandalan. Tapi setelah bertahun-tahun lamanya berpisah, dan akhirnya kami bertemu kembali (kok jadi dramatis gitu), saya pun mencoba untuk berbincang-bincang dengannya. Ternyata dia menanggapi saya dengan baik. Seketika itu saya teringat kata temen saya,
Don't Judge a Book by Its Cover
yang kurang lebih artinya ialah "Jangan Menilai Sesuatu dari Penampilannya saja."

Mungkin quote di atas kurang pas, tapi masih nyambung dikitlah :p . Memang seseorang awalnya bisa baik ataupun buruk. Namun, bisa jadi suatu saat mereka yang kita anggap baik akhirnya menjadi buruk dan mereka yang kita anggap buruk akhirnya menjadi baik.

Jadi, janganlah nge-judge seseorang yang buruk di masa mudanya, pasti buruk pula di masa tuanya. Tidak selamanya orang buruk akan selalu buruk. Sebaliknya, tidak selamanya orang baik akan selalu baik.


Referensi :
http://img.picturequotes.com/2/20/19477/dont-judge-a-book-by-its-cover-quote-1.jpg
Don't Judge a Book by Its Cover Don't Judge a Book by Its Cover Reviewed by Ivqonnada Al Mufarrih on 06.44 Rating: 5

1 komentar:

  1. kenapa cerita pas berbincang bincangnya sama temen ente gak ada :V pas dia jadi baik ceritanya gimana masa gak ada :v

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.